Pages

Subscribe:

Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Cara memasukan Lagu ke iphone lewat itunes..



 Haloo...Banyak yg bingung ya ? , gimana cara masukin lagu ke iphone.Sebenarnya sih masalahnya pada iTunes,banyak yg ngga tau kalau mau masukin lagu ke iPhone harus ada iTunes.Bagi yg belum ada nih ada Link buat  Download iTunes..kalau udah ada,langsung ke TKP :D..

Cermati Dan Pahami :D


1.Jalankan aplikasi iTunes dan koneksikan iPhone Anda ke iTunes..
2.Pada iTunes pilih Library > Music.

3.Buka Windows Explorer kemudian Minimize dan posisikan agar berada tepat di atas aplikasi iTunes yang telah dibuka tadi. Untuk meminimize Explorer maka Anda dapat meng-klik tombol yang berada di sebelah kiri tombol X pada bagian atas kanan dari Explorer.

4.Arahkan mouse Anda pada lagu yang ingin dipindah, klik kiri dan tahan. Sambil menekan tombol kiri pada mouse maka arahkan mouse ke bagian Library pada aplikasi iTunes. Anda dapat mengulang proses ini sebanyak lagu yang ingin dipindahkan.




5.Setelah selesai memilih lagu yang diinginkan maka pilih Devices > Nama iPhone Anda. Kemudian pilih bagian Music. Centang pilihan Sync Music dan Entire Music Library. Langkah terakhir adalah klik tombol Sync.



6.Pada layar akan muncul pesan bahwa proses sinkronisasi sedang dilakukan. Tunggu hingga sinkronisasi selesai dan seharusnya file mp3 yang Anda inginkan sudah berada pada iPhone Anda dan siap dimainkan melalui aplikasi pemutar musik yaitu iPod.

Nah....Masih Belum Paham ?
NIh ada cara ke dua.Tapi Maaf,Ane ngga kasih Pic-nya :D...

Cermati dan Pelototin:
Ikutin aja Cara Yang di atas dari 1- 4.Jika sudah , tinggal buka My device>musik.
Kalau udah,ente cari tulisan "auto fill"...Biasanya ada di pojok kanan Bawah,Kalo ngga ada ..gampah ane ^_^v...Nah kalau ente'' udah pada nemu tu "autofill" ente klik aja ngga ush pke mikir,ntar otomatis lagu yang di library pindah ke iPhone ente...:D..udah pemberitahuan ane,smoga bermanfaat..

1 komentar:

Jangan yg aneh-aneh ya komentnya